Teddy Banana

Country: Indonesia
Postal Code: 40235
Sex: Male
Favorite Sport: Mountain biking
Summary
OVERALL SUMMARY
Total workouts: 402
Total duration: 1m:24d:07h
Total distance: 7585.47 mi
  • Trips around the world: 0.305
  • Trips to the Moon: 0.032
Average speed: 5.72 mph
Average pace: 10m:30s
Calories burned: 867976 kcal
  • Burgers burned: 1607

My Ongoing Challenges

News
tanti lim likes this.
  • Teddy Banana 17 hours ago

    Gowes nggak ada temennya, goweser Bekasi udah lupa teman nggak pernah ke Bandung lagi. Hobinya sekekarang camping kaya pramuka

  • Tonny C 14 hours ago

    Ha ha ha.........bukan gak mau ke Bandung tapi kondisi fisik makin melemah seiring bertambahnya usia, sedangkan D'Banana makin lama makin superior dengan bergabungnya transfer pemain sepeda muda...... Enak gowes yang banyak istirahatnya (buka tenda)...........

  • tanti lim 13 hours ago

    Woww koted amazing

  • Teddy Banana 12 hours ago

    Thanks Tanti

2 people like this.
Tonny C likes this.
  • Teddy Banana August 24 at 02:21

    Broton sentimen! Kalo saya gowes dikasih jempol. Kalo saya lari dicuekin,,,,

Teddy Banana was out running. He tracked 13.14 mi in 2h:26m:32s.

New personal best for Half marathon - 2h:26m:05s .

				
				
Like · Comment · August 16 at 20:52 ·  

Tonny C likes this.
Dony Brema likes this.
  • Dony Brema August 04 at 21:02

    edun

  • Teddy Banana August 04 at 22:19

    Tidak ada orang yang kuat atau lemah, yang ada rajin berlatih atau tidak. Masalahnya udah rajin berlatih kok tetap lemah yah???

  • Dony Brema August 04 at 22:28

    aaah itu perasaaan kaka teddy ajaaah....klo sy sih gak sekuat ituh hicks

More Loading...